Inilah Rahasia dan Fakta Ka’bah di Kota Mekah

Inilah Rahasia dan Fakta Mengapa Ka’bah di Kota Mekah begitu dimuliakan dan istimewa.

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi.
Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.
Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”
tambahan dari agan’

Jawabannya ada di Al-Qur’an:
“Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas ‘Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu” (Q.S 13:2).

Keajaiban ka’bah

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

keajaiban ka’bah

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Keajaiban ka’bah

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Hajar Aswad

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Sabda Rasulullah:
Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda :
“Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam”

sumber: http://adiexiao.blogspot.com/

4 Comments (+add yours?)

  1. Rafik
    Jan 26, 2012 @ 02:06:57

    Ass…Saya sangat terkesan atas peristiwa yang dialami para Astronot, mereka telah mendapat bukti konkrit bahwa apa yang ada didalam Al-Quran mengenai Tata Surya adalah benar…

    Reply

  2. leopard
    Feb 11, 2012 @ 21:21:11

    semoga semua orang tidak dibutakan dengan benda2 mati dalam segala bentuk yang disembah dan dipuja2….buka mata buka hati buka telinga….berkiblatlah hanya kepada Sang Pencipta Alam Semesta dan Mahluk Hidup,,,yang dekat dengan kehidupan dan kematian kita. Jika anda ingin melihat siapa Pencipta Sebenarnya berdoalah dalam hening, pejamkan mata mohon ampun atas segala dosa-dosa kita, berterima kasihlah karena kita masih diberi kehidupan dari pemilik kehidupan. Jika seluruh badan anda sudah terasa hangat maka itulah roh yang amat kudus sang pencipta segala pemilik kehidupan. Niscaya hidupa anda akan terasa damai baik batin maupun rohani. Amin…Salam damai Sejahtera bagi Anda..

    Reply

  3. Djoko wiyanto
    Sep 24, 2012 @ 23:24:42

    sayang nya sudah bertahun aku ingin kesana … sampai saat ini belum kesampaian …… apa karena orang tua ku yang nasrani …. meski aku sendiri seorang muslim

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: